Kamis, 14 November 2013

Nerazzuri Quote

Luis Figo


"Kehebatan dan keahlian yang anda miliki tanpa di imbangi dengan personalitas yang baik, maka semuanya akan sia-sia..."

Javier Zanetti



"Di dalam lapangan anda bisa menang, kalah dan memenangkan banyak thropy. Tapi jika anda sudah keluar dari lapangan maka anda akan kembali menjadi pria biasa..."

 

Giacinto Fachetti



"Rasa bangga dan kepuasan setelah memenangkan thropy tidak akan bermakna jika tidak ada fans yang berdiri di belakang anda..."

 

Sandro Mazzola


"Para pemain selalu menginginkan kemenangan, tapi yang paling terpenting jika anda turun ke lapangan adalah bagaimana anda memaksimalkan kemampuan anda, terutama mental..."


Giuseppe Meazza

  "Saat anda membuat kesalahan dan anda menyadarinya, maka anda akan selalu berusaha agar bisa menebus kesalahan tersebut dengan sesuatu yang spesial..."

 

Samir Handanovic




"Ketika ada kesempatan, sebelum aku bertanding, aku selalu mengajak istriku berdiskusi perihal laga berikutnya. Dia selalu memberikan kata-kata simpel 'Bila kamu merasa mampu, lakukanlah'..."


Ronaldo Luiz


"Aku tidak pernah berpikir untuk seri atau kalah sebelum pertandingan. Aku selalu berpikir tentang memenangkan pertandingan, apa pun warna bajuku. Aku bermain dengan insting, dan naluriku adalah untuk tujuan. Aku tidak akan melakukan hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan itu..."


Alvaro Recoba




"Sebelum pertandingan dimulai, aku selalu  berpikir positif dan menanamkan keyakinan bahwa kami mampu melakukannya dan meraih kemenangan..."



Patrick Vieira


"Tidak peduli apa yang akan terjadi di lapangan, yang terpenting adalah bagaimana agar bisa meraih kemenangan."


Helenio Herrera




"Siapa yang tidak memberikan segalanya demi keinginannya, maka dia tidak akan mendapatkan apa-apa..."

Jose Mourinho


"Aku tidak pernah berpikir untuk imbang ataupun kalah sebelum bertanding, aku selalu berpikir bagaimana cara meraih kemenangan. Tidak peduli apa tim yang aku bela, aku akan memberikan seluruh kemampuanku..."


Angelo Moratti


"Sebuah klub harus di bangun dengan ketulusan dan jangan sampai dikotori dengan hal – hal yang bisa merusak sportivitas..."


Massimo Moratti




“Ketika Anda mengubah sesuatu dalam hidup, Anda tidak tahu apakah hal itu benar atau salah. Tentunya Anda memiliki sesuatu yang sangat dicintai, tetapi pada satu titik Anda menyadari jika telah menaruh kepercayaan kepada orang yang tepat..."



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perasaan kalimat ronaldo ama mou ko sama yaaa....

14 November 2013 pukul 06.44

Posting Komentar